Keuntungan dan Kerugian Bermain On-line Poker Vs Bermain di Meja Poker

Perbedaan antara web poker bersama dengan permainan meja makan poker lebih tradisional kadang-kadang mungkin tidak cukup jelas karena mereka tampaknya.

Berbeda dengan duduk di meja poker dengan teman-teman, dan kadang-kadang orang asing, poker on-line termasuk pengukuran tambahan hari ini. Ada banyak tekanan dari sejumlah tempat untuk mendapatkan web poker dilarang, khususnya di Amerika Serikat. Anda mungkin hampir selalu memahami jika permainan meja yang Anda mainkan ada di tempat di mana poker adalah sah, namun semakin sulit untuk mengetahui apakah ini benar tentang poker yang dilakukan di on-line.

Terlepas dari tempat-tempat abu-abu ini, jutaan orang di AS dan di seluruh dunia sering menikmati permainan poker on-line dari kesenangan rumah mereka sendiri. Hanya untuk memberikan perspektif ini, pada tahun 2005, pendapatan di net poker dilaporkan berfungsi sebagai sekitar $ 200 juta.

Tidak hanya itu on-line poker menghasilkan sejumlah besar keuntungan dan menghasilkan jutawan segar, tetapi salah satu gamer, webmaster, dan afiliasi situs poker, tetapi, karena pengaruh luas, tetapi daya tarik poker umumnya berkembang. Orang-orang tidak hanya mendapatkan kesadaran tentang poker, tetapi juga menunjukkan minat dalam poker. Dengan tabel ke chip ini di meja, kepada individu yang bermain dengan di meja, maka bermain golf luar biasa.

Orang-orang Poker seperti Chris Ferguson (Yesus), Annie Duke, dan juga saudara laki-lakinya Howard Lederer (The Professor), juga Hoyt Corkins (The Alabama Cowboy), untuk beberapa nama, belum pernah terdengar dari masyarakat beberapa bulan yang lalu. Mereka benar-benar adalah aktor dalam hak mereka sendiri. Bahkan mereka yang aktor, misalnya Jennifer Tilly, bahkan Ben Affleck, bersama dengan Mimi Rogers telah berdagang di lampu-lampu terang Hollywood untuk nuansa hijau meja makan poker setidaknya pada kesempatan Pokerclub88.

Sementara banyak orang terkenal ini bermain turnamen di meja dengan selebriti poker, kebanyakan manusia masuk ke enviornment poker melalui situs net poker web seperti partypoker.com, pokerstars.com, ultimatebet.com atau fulltiltpoker.com.

Melirik meja poker bisa menakutkan, khususnya untuk pemain dan tidak terlalu menggoda bagi pendatang baru. Mereka cenderung merasakan liga ini sendiri, dan, sementara beberapa orang lain di meja itu memiliki pengalaman yang lebih lama atau begitu pula orang asing, mereka cenderung merasa terintimidasi.

Keahlian web poker sangat berbeda. Itu adalah ideologi yang melindungi pikiran “pendatang baru”. Mereka dapat menonton sport on-line selama yang Anda inginkan sebelum benar-benar mengambil bagian. Selain itu, sebagian besar tempat on-line mungkin akan memiliki latihan dan tutorial yang cocok untuk mendapatkan pemula yang membantu memfasilitasi proses pembelajaran. Kadang-kadang situs net utama sudah memiliki weblog yang benar-benar terpisah yang disiapkan untuk pendatang baru Anda. Penolong lain untuk pendatang baru adalah fakta bahwa onlinegames memiliki kecenderungan untuk memiliki tombol yang ditandai untuk banyak tindakan dan sering menyertakan di layar meminta tindakan yang dapat diterima.

Situs net poker web juga menawarkan Anda berbagai pilihan batas sehingga pemain awal dapat mulai bertaruh dengan penny. Mungkin bukan hanya karena perjudian itu mudah, tetapi adalah entri Anda. Tidak seperti permainan meja web, permainan on-line tersedia dua puluh empat jam sehari dari tempat mana pun di planet ini yang ada beberapa jenis komputer pribadi dan hubungan on-line.

Namun demikian, ada dua kelemahan untuk bermain on-line, khususnya jika tujuan Anda adalah untuk akhirnya mengambil bagian dalam turnamen poker yang sangat disiarkan televisi yang menduduki lebih banyak slot prime time di televisi. Untuk mulai dengan, ada penghalang yang benar-benar duduk dan bermain di meja itu sendiri. Tidak ada persiapan web yang dapat menggandakan atau membatalkan beberapa kali pertama Anda menemukan diri Anda di tempat duduk tepat di seberang Doyle Brunson, Chris Moneymaker, atau bahkan Daniel Negreanu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *